Icon Baru “Bunaken Adventure Market” Segera Hadir di Kota Manado

oleh -2460 Dilihat
oleh

MANADO,Hariansulutnews.com, – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado terus menggejot pelaksanaan pembangunan infrastruktur pasar tematik yang terletak di Tongkaina, Kecamatan Bunaken Darat.

Ditemui Hariansulutnews.com, Jumat (28/10/2022) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado, saat di wawancarai Hendrik Warokka katakan, pembangunan pasar tematik di tongkaina progres fisiknya terus di pacu dan nantinya kita akan namakan sebagai pasar petualang Bunaken.

“Saat ini progres fisik pasar tematik terus di pacu di dalam pembangunan kontruksi dan di samping itu, pasar tematik ini akan di namakan sebagai pasar petualangan Bunaken yang akan menjadi icon baru di Kota Manado.” ucap Warokka.

Hendrik jelaskan Aktifitas perdagangan di pasar tematik tersebut akan di kolaborasikan dengan aktifitas kegiatan wisata.

“jadi nantinya kolaborasi pasar tematik atau pasar petualang Bunaken tersebut sebagai perpaduan antara atraksi wisata yang akan di kembangkan di bukit tumpa tongkaina dan aktifitas para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) serta usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam meningkatkan perekonomian,” lanjutnya.

Sehingga dengan hadirnya pasar petualangan Bunaken ini, dapat memberikan dampak yang luas bagi kegiatan perekonomian dan juga kegiatan kepariwisataan.

“Kami berharap kepada semua pihak yang ada di Kota Manado maupun di Sulawesi Utara untuk mendukung proses pembangunan pasar petualangan Bunaken agar berjalan lancar serta pemanfaatanya itu, dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Manado.” pungkas Hendrik Warokka

(Opies) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.