Dra Aaltje Dondokambey, M. Kes, di Lantik Sebagai Anggota Dewan Kehormatan PMI Kota Manado

oleh -1425 Dilihat
oleh

MANADO, Hariansulutnews.com,Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, menghadiri Hut Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke-77 tahun bersamaan dengan di lantiknya pengurus PMI Kota Manado masa bakti 2022-2027.

Kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Palang merah Indonesia (PMI) yang ke-77 tahun, tepatnya pada tanggal 17 September tahun 2022 ini, Sabtu (17/9) juga di hadiri langsung oleh Ketua PMI Provinsi Sulawesi Utara, Annie Dondokambey, SH MA bersama Wali Kota Manado, Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota, dr Richard Sualang.

Dalam sambutannya Annie Dondokambey mengatakan organisasi pelayanan kemanusiaan ini harus semakin ditingkatkan.

“Kami sangat berharap, dengan kepengurusan yang baru dilantik ini bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan kemanusiaan, baik dalam organisasi maupun dalam kinerja. Selamat bekerja kepada para pengurus yang baru dilantik,” ujar Annie Dondokambey.

Ditempat yang sama, selaku Ketua PMI Kota Manado, Irene G Pinontoan dalam sambutannya berjanji, akan memajukan organisasi PMI Manado untuk lebih berperan aktif dalam melayani kemanusiaan.

“Tentunya dalam kesempatan sebagai Ketua PMI Manado periode 2022 – 2027 ini, saya tentunya akan bersinergi dengan PMI Provinsi Sulawesi Utara, untuk memajukan organisasi ini dan juga untuk misi kemanusiaan. Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang sudah diberikan kepada saya ini,” tutur Irene G Pinontoan istri tercinta orang nomor 1 di Kota Manado, (Wali Kota Manado, Andrei Angouw)

Dari pantauan Hariansulutnews.com, tetlihat Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, duduk sejajar bersama Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado, Irene G Pinontoan yang di dampingi suami tercinta (Wali Kota Manado) Andrei Angouw.

Dalam Pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado tersebut, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, di lantik sebagai salah satu anggota Dewan Kehormatan PMI Kota Manado yang di Ketuai oleh Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wali Kota Manado, Ketua DPRD Kota Manado, Camat, pengurus PMI kabupaten/ Kota se- Sulut, dan Relawan PMI.

[Opies]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.